Total Tayangan Halaman

Senin, 15 September 2014

Ibu Profesional

Assalamualaykum Warrohmatullohi Wabarokatuh...

Hari ini pertama kali mendaftar menjadi ibu professional di komunitas www.ibuprofesional.com . Daftar pertama kali jadi member disana, walaupun belum menjadi ibu, in syaa Allah semangat itu ada. 

Kenapa saya tertarik menjadi ibu profesional?
Jadi, ditulis dalam tulisan sebelumnya. Saya pernah mengikuti seminar yang mana pengisi acara nya itu ibu Septi PW. Nah, kebetulan beliaupun yang memulai komunitas ibu profesional. Karena semangat ingin menjadi ibu, saya sadar sekali butuh ilmu. Saya sadar sekali harus punya komunitas. Saya sadar sekali harus punya mentor. Oleh karena itu saya sengaja mendaftarkan diri saya untuk bergabung di komunitas ini.

Yang membuat saya juga tertarik dengan komunitas ini adalah ada kuliah online maupun offline menjadi ibu. Keren banget kan. Menurut saya untuk menjadi ibu pun butuh ilmu. Suka sedih kalau yang menganggap remeh tugas mulia ini. Seakan-akan tugas ini, tugas menjadi ibu itu tugas yang sebelah mata. Padahal kan tugasnya seumur hidup tanpa digaji dan dibayar.

Oh iya, di komunitas ibu profesionalpun ada institut nya loh. Institut Ibu Profesional. Ah keren banget ya. Kalau mau lebih jelas dan lengkap, langsung meluncur ya ke portal resminya. Oh iya, disini belajarnya tiap hari rabu jam 9 pagi selama 1 jam. Jadi ibu luangkan waktunya ya. Karena disini kita belajar. Ada kurikulumnya juga loh. hehehe...


My Plan....................................

Rencana saya tentunya berkaitan dengan ibu profesional, in syaa Allah akan diusahakan dalam jangka waktu maksimal 1 tahun dari sekarang. Jadi sekarang masih (calon) ibu bekerja, hihihihi....

Btw, langsung kebayang gini...

Nama    : Karlina Ekasari
Pekerjaan : Ibu Profesional
Perusahaan : Jl... (bla bla bla isi alamat rumah sendiri)
Jabatan : Direktur Utama
 
Ah kece kan kartu namanya, hihihi...

Hayuk siapa yang mau ikutan jadi ibu profesional? Cung....

Barakallah fiikum..
Wassalamualaykum Warrohmatullohi Wabarokatuh

Karlina Ekasari,
(Masih) bekerja dan calon ibu profesional, aamiin Allahumma Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar