Total Tayangan Halaman

Jumat, 29 November 2013

Jalan ini yang kutempuh, tetapkan Muslimku selalu

Assalamualaykum Warrohmatullohi Wabarokatuh...

Nikmat terbesar yang baru aku sadari ialah menjadi muslim. Entah bagaimana rasanya jika aku ditakdirkan Allah dilahirkan dalam keadaan diluar Muslim. Mungkin aku harus bersusah payah mengenal agama Islam. Mungkin aku harus dimusuhi oleh keluargaku. Mungkin aku harus dikucilkan oleh lingkunganku.

Nikmat dari Mu ya Allah, aku dilahirkan dari keluarga yang ayah dan ibu ku beragama Islam. Sejak lahir, suara pertama adzan dan iqomat yang aku dengarkan. Nikmat terbesar dan karunia, sungguh karunia dari Mu ya Rabb...

Entah perasaan apa ini, perasaan begitu tenang, nyaman, yakin, mantap, menuju cahaya sejak mengenalMu Tuhanku Allah Subhanahu Wa 'atala. Tuhan satu-satunya yang aku sembah, yang aku mohon ampun atas segala kekhilafan, atas segala tingkah laku dan perbuatanku, atas segala dosa-dosa yang takkan pernah habis.

Pada akhirnya jalan ini yang kutempuh. Seujung rambutpun aku takkan bimbang, jalan ini yang kupilih. dan Berharap meniti jalan bersama Rasulullah, berada dalam barisannya.

Hadits Rasulullah :
“Aku tak kuasa meninggalkan hal itu, meskipun karenanya kalian akan meletakkan matahari di atasku.”

Nangis meleleh, begitu Rasulullah mengajarkan kita tentang keteguhan keimanan. Keteguhan mempertahankan akidah, keteguhan mempertahankan agama Islam.

Tetapkan muslimku selalu ya Rabb, hingga akhir hayat menjemputku dalam keadaan husnul khotimah.
Aamiin Allahumma Aamiin..

BarakalLah..
Wassalamualaykum Warrohmatullohi Wabarokatuh
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar