Total Tayangan Halaman

Jumat, 10 Maret 2017

NHW#7_TAHAPAN MENJADI BUNDA PRODUKTIF

Bismillahirrohmanirrohim...

Hallo... Jumpa lagi....

Tugas kali ini, amazing luar biasa. Kenapa? Karena saya menjadi koordinator mingguannya. Gak kebayang rasanya, ternyata seperti ini jadi korming. Seru dan bisa nambah teman serta saudara lainnya. Dan yang lebih amazing lainnya adalah kedatangan master guru Ibu Septi PW. Sumringah pisan, karena sebagai anak didik haruslah banyak menimba ilmu dari beliau.

Oke, lanjut ke tugas...

Ditugas kali ini, peserta matrikulasi IIP harus mengisi bakat di temubakat.com . Saya hampir shock karena kenapa baru tahu ada link bakat seperti itu. Coba diisi pas masih SMA, kemungkinan besar mungkin saya ambil jurusan Public Relation atau Komunikasi dalam kuliah, hahahaha. Sayangnya udah terlanjur nyemplung di Ekonomi. Yo wess lah, beras udah terlanjur jadi bubur. Gak ada yang perlu disesali. Toh saya juga suka Ekonomi kok. Walaupun gak tertarik detail dengan angka-angka.

Taraaa..... hasil di temubakat.com

 

Potensi Kekuatan saya ialah : 
1. AMB - AMBASSADOR 
2. CAR - CARETAKER 
3. DIS - DISTRIBUTOR 
4. EDU - EDUCATOR
 5. JOU - JOURNALIST 
6. MOT - MOTIVATOR
 7. SEL - SELLER  

Potensi Kelemahan saya ialah : 
1. ANA - ANALYST 
2. EVA - EVALUATOR 
3. EXP - EXPLORER 
4. OPE - OPERATOR 
5. RES - RESTORER 
6. SAF - SAFEKEEPER

Biar enak, saya kasih linknya juga deh file:///D:/KELAS%20MATRIKULASI%20IIP%20DEPOK%202/st30_KARLINA%20EKASARI.pdf

Kalau dilihat dari hasilnya, entah kenapa cocok sekali dengan diri saya. Alhamdulillah, ikutan Institut Ibu Professional, jadi tahu apa bakat saya yang sebenarnya.

Oh ya, bagi para pembaca blog saya. Mungkin bisa dicoba untuk temukan bakat di temubakat.com . Coba yuk, siapa tahu kita punya bakat yang terpendam.

Setelah mengisi bakat, selanjutnya adalah membuat kuadran. Sejujurnya agak bingung, tapi yang namanya tugas ya harus dibuat.


Kurang lebih beginilah rumusan diri saya. Ada yang sama dengan saya?

Sekian NHW kali ini, tugas ini dibuat satu hari menjelang pertemuan dengan ibu Septi. In syaa Allah, jika memungkinkan akan saya tulis diblog ya. Nuhun yang sudah membaca.

Salam,
Karlina Ekasari
(Ibu Pembelajar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar