Total Tayangan Halaman

Minggu, 12 Januari 2014

10 Rabiul awal 1435 Hijriah ♡

Assalamualaykum warrohmahtullohi wabarokatuh ^^/

Islam sejak kapan? Ahh, membuatku malu.
Bagaimana tidak? Islam sejak tahun 1988 sampai 2014, tapi sedikit sekali yang aku tahu tentang agama ini.

Bacaan sholat yang dibaca itu-itu mulu. Tahunya cuma rukun iman, rukun islam, nama-nama nabi. Dan semua itu kupelajari waktu jaman sd. AstagfirulLah :'(

Paling mencengangkan adalah beli Al Quran baru 2 tahun belakangan ini. Membacanya rutin baru setahun terakhir ini. Ya Allah, ya Rabb semoga Engkau maafkan kelalaian ini, kelalaian yg lama sekali. Kelalaian yg membuat dosa-dosaku membungbung tinggi, mengangkasa, mungkin seakan penuh bumi ini dengan banyaknya dosa :'(

Sekarang, walaupun seolah terlambat tapi inilah waktuku. Aku sengaja pergi ke gramedia untuk membeli sebuah buku. Ya buku ttg fikih wanita. Sebagai muslimah, tentu aku harus tahu apa yg boleh dan tidak boleh dilakukan. Aku harus tahu. Masa calon ibu, calon istri tidak tahu apa-apa.

Sayangnya, gagal upload foto bukunya nih, hehehe.

Yang jelas, pas baca buku ini. Ya Allah begini toh, begitu toh. Oh, muslimah itu harus seperti ini toh, harus seperti itu toh. Ah, ampun ya Rabb masih bodohnya aku. Keislamanku
Semuuuu....

Lagi nulis dalam suasana banjir, AlhamdulilLah trus dapat kue bolu dari teman mama, AlhamdulilLah lagi :')

Mulai saat ini, bertekad utk mengabdikan diri utk muslimah. AlhamdulilLah Allah memberikanku kesempatan gabung di divisi kajian muslimah YISC Al Azhar. Divisi yang menangani khusus utk muslimah.

Berharap bisa seperti Khadijah RadiayanlLahu Anhu, istri RasululLah Shallahu Allaihi Wassalam. Bunda Khadijah, inspiring woman. Sebaik-baiknya wanita syurga. Penghulu syurga. Yang melahirkan anak Fatimah RadiayanlLahu Anhu juga penghulu syurga. Ahh, ngefans banget. Semoga dengan izin Allah, Allah mempertemukan di syurga. Berbincang dan memeluk, dan memanggil "Bolehkah, aku memanggilmu bunda?" :') Impian, impian, masya Allah.

Ah, tepat hari ini 10 Robiul Awal, sebaik-baiknya wanita syurga menikah dengan sebaik-baiknya manusia. Ah, romantisnya. Romantis yang nyata tanpa rekayasa. Rumah tangga impian, bukan hanya dengan cukup kata bahagia tapi juga diberkahi Allah.

Rumah tangga, yang dengan menyatukan rumah tangga membuat bertambahnya hal yg bisa dilakukan untuk umat.

Rasanya tidak habis membahas rumah tangga kedua insan yang Allah sangat mencintainya. Masya Allah ya Rabb :')

10 Robiul Awal, bismillahirrohmanirrohim, aku pun resmi membuka gerai pelangiku7 hijab syari. Bukan hanya keuntungan dunia yg aku dapatkan, tidak, demi Allah. Tapi karena kecintaanku terhadap muslimah. Karena aku ingin seperti bunda Khadijah, sang inspirasi muslimah. Karena keteguhannya, kecerdasannya, ketaatan pada Rabb, dan Rasulnya.

Wassalamualaykum warrohmatullohi wabarokatuh
BarakalLah ♡
Dedicate for muslimah

@karlinaesari
@pelangiku7hijab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar