Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 September 2013

Ada surga sebelum surga

Bismillahirrohmanirrohim,

Assalamualaykum warrohmatullohi wabarokatuh

Apakah ada surga sebelum surga? Pertanyaan menggelitik nan menghujam.
Dimanakah bisa kita temukan surga sebelum surga?

Jawabannya adalah keluargamu. Pernahkan terpikir bahwa keluarga, dan rumah yang kalian nikmati merupakan rezeki surga sebelum surga. Masya Allah :')

Nah yg perlu kita lakukan adalah menghadirkan surga sebelum surga. Diberikan ayah yg bertanggung jawab nan setia serta ibu yg senantiasa menasehati dan pandai memasak adalah surga sebelum surga. Ciptakanlah dan hadirkanlah surgamu di keluargamu, karena kelak Allah akan memberikan surga yang sebenarmya. Berbaktilah kepada ayah dan ibumu, karena ridho orangtuamu adalah ridho Allah juga. Sayangilah mereka, perlakukanlah mereka dengan baik, jangan bicara kasar apalagi menyakiti mereka. Karena mereka adalah surgamu.

Dengan memuliakan ayahmu berarti engkau telah membuka jalan ke surga dan dengan memuliakan ibumu disanalah letak surgamu berada. Selain ayah dan ibu, sayangilah juga saudara kandungmu, saudara tirimu, atau orang yg berada didalam rumahmu. Sayangilah mereka yg setiap kau pulang entah dengan wajah sedih ataupun senang, mereka akan tetap menerimamu. Pertahankalah keluargamu, eratkanlah tali cinta diantara kalian lalu sandarkanlah hanya kepada Allah, Maha Pemberi Cinta ♡

Berdoalah kepada Allah agar kelak, kitalah yg akan menghadirkan surga sebelum surga itu. Berdoalah kepada Allah agar kelak kita mempunyai pasangan yang bersama-sama ingin menciptakan surga sebelum surga yang sebenarnya. Berdoalah kepada Allah, agar kelak kita mempunyai anak-anak yg sholih dan sholihat. Anak-anak yang senantiasa membuat wajah dan hati kita bahagia. Berdoalah kepada Allah, mintalah, mintalah dan memohonlah. Karena sungguh Allah sangat menyukai hambanya yang meminta seraya menghamba kepadaNya.

Hanya terkadang harus kau ingat, bahwa keluargamu bukan merupakan milikmu. Keluargamu merupakan nikmat dari Allah yang harus kau jaga, kau rawat, kau sayangi. Itu rezeki dari Allah. Karena segala sesuatu di dunia, entah itu ayah, ibu, atau kakak adikmu akan terpisahkan baik itu oleh waktu ataupun keadaan.

Tulisan ini aku buat karena aku sangat merindukan ayah dan ibu. Karena pada saat tulisan ini dibuat beliau sedang berangkat ibadah haji. Lancarkanlah dan berkahilah apa yang ayah dan ibu kerjakan ya Allah, ya Rabb :')

Selamat menikmati surga sebelum surga, karena kelak di surga nanti kita dikumpulkan bersama orang yang kita cintai.

Barakalloh ♡
Wassalamualaykum warrohmatullohi wabarokatuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar