Total Tayangan Halaman

Minggu, 29 September 2013

Halaman cinta untuk kelas G-Gaza YISC Al Azhar

Bismillahirrohmanirrohim...

Assalamualaykum Warrohmatullohi Wabarokatuh...

Halaman cinta untuk kelas G, rasanya satu halaman kurang untuk mengungkapkan rasa cinta untuk kelas G. hehehhehe....

Teringat sebuah hadits Rasulullah Sallallahu Alaihi Wassalam,Permisalan teman yang baik dan teman yang buruk ibarat seorang penjual minyak wangi dan seorang pandai besi. Penjual minyak wangi mungkin akan memberimu minyak wangi, atau engkau bisa membeli minyak wangi darinya, dan kalaupun tidak, engkau tetap mendapatkan bau harum darinya. Sedangkan pandai besi, bisa jadi (percikan apinya) mengenai pakaianmu, dan kalaupun tidak engkau tetap mendapatkan bau asapnya yang tak sedap.” (HR. Bukhari 5534 dan Muslim 2628)
Perumpamaan teman yang shalih dengan yang buruk itu seperti penjual minyak wangi dan tukang pandai besi. Berteman dengan penjual minyak wangi akan membuatmu harum karena kamubisa membeli minyak wangi darinya atau sekurang-kurangnya mencium ban wanginya. Sementara berteman dengan pandai besi akan membakar badan dan bajumu atau kamu hanya akan mendapatkan bau tidak sedap“. (HR.Bukhari & Muslim)

Rasanya hadits itu tepat jika saya tujukan untuk kelas G, mereka seperti penjual minyak wangi bagi diri aku. Harum kebaikan dan rasa persaudaraan senantiasa tercium serta meresap kedalam diriku.

Allah Maha Baik mentakdirkan diri ini yang masih jauh dan bodoh dari ilmu agama masuk kedalam YISC Al Azhar. Dan dapat bonus teman-teman yang shalih dan shalihyah. Masya Allah.

Selalu percakapan baik yang terlontar, perbuatan baik mengiringi. Masya Allah, nangis dan terharu.
Walaupun masih terhitung baru berkenalan dengan mereka, tapi rasa ini serasa begitu lama mengenal mereka. Rasa-rasa persaudaraan hingga ke syurga itulah cita-cita kami. Persahabatan karena Allah itulah yang kami harapkan.
"Aku cinta mereka karena agama yang ada dalam diri mereka Ya Allah, satukanlah kami dalam syurgamu"

Setiap pekan rasanya kangen sekali jika tidak bertemu kalian, sahabatku.
Setiap pekan, kangen melingkar di taman Firdaus. Mengkhatamkan Al Qur'an yang telah kami baca tiap minggunya, menyetorkan surat, menghafal asmaul husna, menghafal hadits, dan yang paling seru kalau bahas jodoh. Ehh. hehehehehhee

Eratkanlah ikatan kami ya Allah, satukan kami dalam ukhuwah Islamiyah. Hilangkan rasa benci, rasa hasad, rasa iri dalam hati kami. Jadikan kami selalu dalam barisan Rasulullah dalam menegakkan agamuMU.

Ya Allah, waktu mengetik ini tetesan airmata mengiringi. Semoga airmata ini bisa menjadi saksi kita nantinya.

Sahabat kelas G, tetap semangat yah berjuang di jalan dakwah hingga Syurga menanti kita.

Barakallah.
Wassalamualaykum Warrohmatullohi Wabarokatuh.

Karlina Ekasari




lPermisalan teman yang baik dan teman yang buruk ibarat seorang penjual minyak wangi dan seorang pandai besi. Penjual minyak wangi mungkin akan memberimu minyak wangi, atau engkau bisa membeli minyak wangi darinya, dan kalaupun tidak, engkau tetap mendapatkan bau harum darinya. Sedangkan pandai besi, bisa jadi (percikan apinya) mengenai pakaianmu, dan kalaupun tidak engkau tetap mendapatkan bau asapnya yang tak sedap.” (HR. Bukhari 5534 dan Muslim 2628)
Permisalan teman yang baik dan teman yang buruk ibarat seorang penjual minyak wangi dan seorang pandai besi. Penjual minyak wangi mungkin akan memberimu minyak wangi, atau engkau bisa membeli minyak wangi darinya, dan kalaupun tidak, engkau tetap mendapatkan bau harum darinya. Sedangkan pandai besi, bisa jadi (percikan apinya) mengenai pakaianmu, dan kalaupun tidak engkau tetap mendapatkan bau asapnya yang tak sedap.” (HR. Bukhari 5534 dan Muslim 2628)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar