Total Tayangan Halaman

Sabtu, 14 September 2013

ya Allah, lindungi hati ini dari laki-laki yang cintanya main-main

bismillahirrohmanirrohim,

Assalamualaykum warrohmatullahi wabarokatuh...

Terperangat hatiku, remuk redam, hancur ketika ada saudara dekatku sebut saja dia 'melati' menampilkan dp bbmnya sedang berciuman mesra dengan pacarnya.
Subhanallah, lindungi dia ya Allah..

Itulah tipu daya setan, menipu manusia dengan cinta-cinta semu. Cinta-cinta tanpa ikatan yang kuat. Cinta-cinta yang hanya akan merendahkan diri ini wahai perempuan. Cinta-cinta yang biasanya membuat kita jauh dari Allah. Cinta-cinta yang biasanya membuat kita membangkang dari orang tua. Cinta-cinta yang biasanya diakhiri dengan sentuhan-sentuhan tidak halal. Menangis ya Allah.

Apa yang kau khawatirkan ukhti? Apa kau yakin bahwa pacarmu adalah jodohmu? Apa kau
yakin bahwa laki-laki itu adalah ayah yang terbaik untuk anak-anakmu?

Bukankah kau ingat, bahwa jodoh, rezeki dan maut sudah ditulis 50.000tahun sebelum penciptaan dirimu. Apakah kau meragukan Allah yang akan memberikanmu jodoh, sehingga engkau tega mengkhianatiNya dan mengikuti jalan setan?

Di dalam Al Qur'an tertulis dengan jelas di surat Ar-rum ayat 21"Dan diantara tanda-tanda
(kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan Dia menjadikan diantaramu rasa kasih dan sayang. ...."
Allah sudah menciptakan pasangan untuk kita. Tenang saja. Tidak perlu menikmati cinta yang belum waktunya. Bukankah buah akan lebih ranum yang matang di pohon terjaga dengan baik. Bukan buah yang sengaja dipetik lalu dikarbit hingga buah tersebut seolah-olah sudah matang dan ranum padahal buah tersebut masih butuh pohon untuk mematangkannya.

Atau nampaknya kita harus belajar dari ahli puasa. Lihatlah orang yang berpuasa, dia menjaga dirinya untuk tidak menikmati makanan yang belum waktunya. Ia bersabar karena akan ada saatnya ia menikmati makanan tersebut. Allah hanya meminta waktu untuk bersabar sedikit hingga waktu untuk menikmati makanan diperbolehkan. Lalu setelah waktu itu tiba, ia menikmatinya dengan tenang, tidak terburu-buru. Ia menikmati makanan dengan rasa syukur. Masya Allah.

Betapa banyak pelajaran yang bisa kita petik? Bahwa bersabarlah, Allah pasti akan memberikan waktu yang tepat dihidup kita.

"Aku ingin dapat lelaki yang sholeh lin?" tanya seorg ukhti. Ya, semua org pasti ingin mendapatkan pasangan yang terbaik, permasalahannya adalah apakah kita juga sudah memantaskan diri untu dapat pasangan yang terbaik. Pengen punya lelaki yg suka ke masjid, tp diri ini masih jauh mentautkan ke masjid. Malu sama Allah berkata seperti itu?

Kalau ingin dapat pasangan seperti Rasulullah, maka pantaskanlah diri kita seperti khadijah.

Pantaskanlah diri kita ukhti, bukan dengan cara berpacaran. Perbekalah dengan ilmu, karena pacaran hanya akan membuatmu beradegan dewasa, bukan menjadi dewasa.

Mintalah pada Allah lelaki yang terbaik, untuk duniamu, agamamu, juga akhiratmu. Dan tentunya dengan cara yang diridhoi Allah.
Selamat mencari pasangan yang halal.
Barakallah ♡
Wassalamualaykumwarrohmatullohi wabarokatuh







Tidak ada komentar:

Posting Komentar