Total Tayangan Halaman

Minggu, 29 September 2013

Mujahid dan Mujahidah cilik, in syaa Allah

Bismillahirrohmanirrohim...

Assalamualaykum Warrohmatullohi Wabarokatuh...

Beberapa pekan telah berlalu sejak aku mengisi kegiatan belajar mengajar yang ada dilingkungan rumahku. Sejak itulah rasa cinta terus hadir dan merasuk kedalam kegiatan ini.

Sejak aku tiap sabtu mengisi kegiatan mereka, sejak itulah harapan dari diri ini muncul. Berharap mereka kelak akan menjadi mujahid mujahidah. Harapan muncul mereka akan menjadi anak yang shalih dan shalihah. Kebanggaan Islam, dan orang tua.

Betulkah itu hanya impianku. In syaa Allah tidak. Itu sebuah harapan. Impian tetaplah impian tanpa gerakan. Tapi harapan berbeda, ialah impian yang diiringi dengan gerakan.

Belum ada kata terlambat untuk mendidik mereka menjadi generasi Shalafus Shalih. Generasi terbaik dari umat ini. Walaupun masih jauh api dari panggangnya tapi api itu sedikit demi sedikit bergerak ke arah dimana ia harus diletakkan. Api semangat dari diriku ingin berbuat sesuatu untuk agama Islam, untuk lingkunganku, untuk Indonesia.

Senyum mereka tiap pekan, merupakan kebahagianku ditengah padatnya jadwal kerja. Keceriaan mereka yang polos, semangat mereka, dan rasa keingintahuan membuat senyum ini tersenyum lebar.

Oiya, tahukah kalian. Yang paling membahagiakan adalah ketika bertemu di jalan lalu mereka bilang "Cece Lina" (teriak mereka) lalu mereka mencium tanganku dan bercerita. Huaah, membahagiakan.
Ternyata ada banyak kebahagiaan yang tidak bisa dibeli dengan uang loh, slah satunya itu.

Adik-adik aku tersayang, maukah engkau menjadi persaksianku di akhirat nanti jika Allah menanyakan hal apa yang telah aku perbuat untuk menegakkan agama Islam?
Jadilah saksi untuk kakakmu ini yah :')

Barakallah..

Wassalamualaykum Warrohmatullohi Wabarokatuh..

Karlina Ekasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar