Total Tayangan Halaman

Selasa, 24 September 2013

Ana Uhibbukum Fillah ya shahabah YISC Al Azhar ♡

Assalamualaykum warrohmatullohi wabarokatuh,

Sengaja aku tuliskan satu hal penuh cinta untuk teman-teman di YISC Al Azhar. Ya, aku ingin sekali menumpahkan rasa cinta ini. Rasa cinta persahabatan karena Allah.

Takdir terindah dari Allah adalah pada bulan Januari mendaftarkan diri menjadi anggota YISC Al Azhar. Tergabung dalam angkatan GAZA ( Generation Amazing Hijrah). Generasi yang in sya Allah siap berhijrah. Berhijrah dari kegelapan menuju terang benderang. Berhijrah dari masa jahiliyah menuju masa kemenangan. Masya Allah.

Terucap syukur tiada putus kepada Engkau ya Rabb, Segala Puji hanya bagiMU menghadiahkan aku teman-teman yang masya Allah terus menjadikan diriku ini lebih baik.

Sejujurnya awal masuk YISC minder, karena aku merasa aku tidak lebih baik dari teman-temanku. Alangkah terkejutnya aku, ketika masuk kedalam grup bb dan yg dibahas selalu kebaikan. Kalau ketemu selalu bicara kebaikan. Selalu bicara tentang Islam. Hati ini yg semula hampa dan kosong perlahan-lahan tumbuh keimanan, rasa cinta kepada agama Islam. Itulah yg seharusnya aku butuhkan.

Duduk melingkar dibawah pohon tepat disamping masjid Al Azhar ( sekarang udah jarang pohonnya) membicarakan kebaikan. Sharing kelas, khataman Al Quran, menghafal hadits, asmaul husna, surat. Masya Allah. Walaupun sampai saat ini masih tertatih.

Teman-teman YISC sangat suka sekali diajak kebaikan. Diberikan ladang pahala pasti digarap. Mereka senang sekali menanami kebaikan, yang pasti suatu saat nanti benih kebaikan akan menjadi pohon yang merindangkan kehidupan mereka.

Termasuk kebaikan untuk membantu mentoring adik binaan aku dirumah. Walaupun bukan berada dilingkungan masjid Al Azhar tp mereka tidak tebang pilih dalam kebaikan. Bahagia rasanya ya Allah.

Ya Allah, balaslah kebaikan mereka dengan syurgaMU. Satukanlah kami semua didalam syurgaMU.
Ya Allah, jadikanlah kami semua perindu-perindu syurga. Jadikanlah kami orang-orang yg terus istiqomah dijalanMU.

Ana Uhibbukum Fillah yaa Shahabah YISC Al Azhar ♡

Barakallah,
Wassalamualaykum warrohmatullohi wabarokatuh


Dari sahabatmu yang masih membutuhkanmu utk terus berada di Jalan Allah
Karlina Ekasari
PSDM Angkatan Gaza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar